Top 11 Tips Untuk Tim Fasilitator Building



1.Ask 2 pertanyaan-pertanyaan ini penting untuk bos sebelum Anda bertemu. Ketika fasilitator memiliki jawaban ini, ia dapat membuat hari yang sempurna.
      I. Apa tim Anda & rsquo; s masalah terbesar di tempat kerja?
      II. hasil yang spesifik apa yang akan Anda suka melihat terjadi
           pada akhir hari?
2. Memiliki lebih banyak kegiatan dari yang Anda butuhkan. Seorang fasilitator yang baik selalu berencana ke depan dengan membawa dan merencanakan kegiatan lebih dari yang diperlukan sebagai back-up, dalam kasus hari berjalan sangat cepat.
3. Go propless. Ketika bepergian, kita tidak pernah tahu kapan bagasi mungkin tersesat. Seorang fasilitator yang bijaksana selalu bergantung pada beberapa kegiatan propless hanya dalam kasus.
4. Jadilah terlihat. Seorang fasilitator membangun tim yang baik mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang baik dan langkah kembali --- memungkinkan peserta untuk terlibat, berinteraksi, dan berkomunikasi. Ini & rsquo; s hari mereka; biarkan mereka belajar dengan melakukan dan berbicara.
5. Memimpin dengan contoh. Seorang fasilitator yang baik menyadari tindakannya ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana atau di antara kegiatan.
6. Letakkan EGO & rsquo; s di saku belakang. Seorang fasilitator yang baik memungkinkan kelompok untuk memimpin dan melanjutkan pada tingkat mereka dan agenda mereka. Melepaskan satu & rsquo; s agenda untuk memenuhi kebutuhan kelompok adalah kekuatan fasilitator yang hebat.
7. Jeda. Memungkinkan peserta untuk menghentikan sementara sering memberikan mereka waktu untuk memproses, berpikir, dan jangkar pembelajaran mereka. Beberapa fasilitator melakukan hal ini. Jeda, jeda, jeda.
8. De-singkat. Memungkinkan peserta untuk memproses tindakan mereka, perilaku, dan tanggapan setelah setiap aktivitas justru ketika pembelajaran berlangsung.
9. Jadilah tepat waktu. Mulai dari waktu, memungkinkan istirahat, akhir tepat waktu. Periode.
10. Nurture spontanitas. Momen terbaik dan saat-saat yang paling mendidik biasanya saat-saat yang tidak direncanakan. Nikmati, menghargai, dan menghormati mereka.
11. Tertawa sering. Peserta belajar terbaik ketika memiliki FUN!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain bananagrams?

Membuat Haters Anda Motivator Anda

Daya Merawat Skuter Agar Dari Sewa Motor Di Kuta Galib Prima juga Nyaman Dipergunakan