Cara Bermain bananagrams?

Apa bananagrams? Adalah bahwa orang yang memakai kostum pisang kuning cerah untuk menyanyi? Tidak, bananagrams adalah permainan menyenangkan, Anda akan segera merasa seperti Anda begitu muda untuk memainkannya. Sebuah beban berat pada permainan (begitu banyak aturan, beberapa aturan catur, kadang-kadang Anda berharap tidak pernah membeli permainan bananagrams ini. Bananagrams adalah permainan yang Anda merasa menyenangkan dan masuk ke dalamnya sangat cepat. Ada banyak permainan kata lainnya juga sangat dingin , adalah seperti jika Anda bukan orang pisang.


Untungnya, produser tingkat bananagrams dipertahankan di mana mereka dan begitu mudah bagi pemain untuk memahami aturan. Setiap orang bermain game akan memiliki ubin surat. Jumlah ubin akan didistribusikan sesuai dengan jumlah total pemain. Lagi ubin, dan kemudian dirakit di tengah-tengah meja, yang adalah bagaimana bananagrams menarik bisa.

Apa blok teks lain yang dapat Anda bermain dengan permainan ubin. Konsep Anda adalah sama dan kemudian menggunakan kata-kata yang mencoba untuk mencocokkan mereka bersama-sama. Misalnya, jika Anda berpikir Anda ingin menempatkan kata kendaraan, dan kemudian percaya Anda ubin E, H, C, s pada batu bata di dalam sebuah gedung, Anda dapat membentuk atlas kata baru.

Permainan ini sangat mudah untuk bermain. Semua orang dari lawan dapat memahami game ini dengan mudah; bahkan bananagrams membangun kata-katanya sendiri. Kompetisi meningkat dan rasa urgensi untuk elemen permainan akan membuat game ini lebih menarik.

Jika Anda melakukan ini, maka Anda nol dalam tumpukan batu bata, Anda mengatakan, 'kulit' ketika Anda melakukannya, lawan harus mengambil kartu lain. Jika Anda mengalami masalah, Anda mengatakan untuk membuat ubin baru, Anda dapat menempatkan ubin di belakang, tetapi Anda memiliki lebih banyak dalam pertukaran jika semua yang Anda benar-benar ingin mencobanya tanpa re-menyortir ubin.

ubin lain seperti permainan kata, bananagrams permainan kata, memenangkan semua pertandingan untuk pembentukan pertama dengan penggunaan blok teks. Karena setiap pemain pada dasarnya mengatur rahasia kata-katanya sendiri, untuk pergi keluar menang, pemain lain bisa melihat bentuk, dan jika mereka memiliki seseorang yang mereka berpikir bahwa ada masalah, mereka akan harus melihat ubin mereka. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kata aslinya dalam kamus, Anda telah mengambil untuk menang, Anda telah selesai. Aturan-aturan ini memastikan bahwa pemain tidak bisa hanya kata-kata, menjadi yang pertama untuk menyelesaikan.

Selain permainan menyenangkan, bangunan kata, jika Anda telah memainkan permainan lainnya, sehingga Anda tahu, mereka dapat menarik banyak waktu, beberapa beberapa jam untuk mengambil serangkaian tren. Dengan bananagrams, Game 5 - benar-benar bisa dimainkan di bawah 5 menit. Zip setiap putaran, dan Anda memiliki ton menyenangkan sebelum kau tahu itu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Haters Anda Motivator Anda

Daya Merawat Skuter Agar Dari Sewa Motor Di Kuta Galib Prima juga Nyaman Dipergunakan