Membuat Haters Anda Motivator Anda

Keragaman adalah penting dalam semua bidang kehidupan. Sebuah portofolio keuangan yang besar memiliki satu set beragam aset sehingga dapat keuntungan dalam lingkungan keuangan. Seorang tukang kayu besar membawa satu set beragam alat sehingga setiap konstruksi perlu dapat dipenuhi. Sebuah bisnis yang besar mempekerjakan berbagai kelompok orang-orang yang dapat memahami, tidak ada & ndash; merasa, beragam kebutuhan setiap sudut basis pelanggannya. Demikian pula, orang yang memiliki sukses besar membutuhkan satu set beragam keterampilan.



 Yang terbesar di antara kita hidup di sebuah misi, berkomitmen untuk menjadi lebih baik setiap hari meskipun atau, lebih baik lagi, karena semua tantangan yang akan mereka hadapi. Tentu, kita semua akan suka bermain semua permainan kami & ldquo; di rumah & rdquo; di lapangan akrab dikelilingi oleh tribun dikemas para fans yang menunjukkan kita yang paling cinta. Namun, kita sering harus memainkan permainan kehidupan sebelum kerumunan bermusuhan. Sama seperti tukang kayu membutuhkan obeng dan palu sama, rencana keberhasilan Anda perlu untuk berkembang sama pada cinta dan benci. Anda harus mampu membuat pembenci Anda motivator Anda.
Sebuah pembenci adalah seseorang yang mendapat sukacita dari menyaksikan kegagalan Anda. Kata berbeda, pembenci tidak menikmati melihat Anda sukses. Karena pembenci mendapatkan kegembiraan mereka dari melihat Anda gagal, bermain pada istilah mereka adalah situasi yang tidak menguntungkan untuk Anda. pembenci Anda hanya akan senang jika Anda gagal, menyenangkan mereka jelas merusak diri sendiri. Hal ini hampir tidak merusak diri sendiri, namun, seperti menjaga pembenci pada ldquo Anda &; tim tuan rumah & rdquo; dan berhasil meskipun mereka. Dalam hal ini, pembenci Anda akan dipaksa untuk meningkatkan permainan kebencian mereka sampai mereka mengakhiri musim Anda untuk selamanya. Sebuah pembenci merupakan ancaman bagi setiap dan setiap langkah positif yang Anda buat menuju sukses karena kesuksesan Anda mengancam nya sukacita.
Selanjutnya, tidak selalu mudah untuk menemukan & ldquo; pembenci-asi, & rdquo; sebagai Mary J. Blige akan mengatakan, karena kadang-kadang datang pada Anda dengan kejutan. Benci kadang-kadang muncul dalam hidup Anda sebagai kunci inggris di mesin Anda dilemparkan oleh & ldquo; teman & rdquo; dan bahkan anggota keluarga. Naif, banyak orang merasa bahwa mereka hanya dapat menghindari atau mengabaikan mereka yang berarti mereka berbahaya. Dalam waktu mereka kebingungan, orang-orang ini menemukan rencana mereka untuk pembenci ada rencana sama sekali, yang sering membuat mereka terbuka lebar untuk pembenci mereka & rsquo; serangan. Pembenci, jika Anda membiarkan mereka, akan membuat diri mereka di rumah dalam pikiran Anda, menjaga Anda terjebak dalam keraguan diri dan jauh dari sukses. Namun, Anda harus membuat pembenci Anda bagian dari rencana keberhasilan Anda. Apa? Seorang tukang kayu tidak akan pergi ke pekerjaan tanpa palu karena mereka mungkin kuku ada yang perlu berdebar. Dengan cara yang sama, mengingat bahwa pembenci merupakan bagian tak terhindarkan dari kehidupan, Anda mungkin perlu untuk meletakkan palu sendiri, membuat pembenci Anda bagian dari kesuksesan Anda daripada kematian Anda.
Dalam rangka untuk mencapai potensi tertinggi Anda, Anda harus mendapatkan dan tetap termotivasi setiap hari. Beberapa hari, pekerjaan kebesaran akan datang dengan mudah untuk Anda. Anda akan sangat terpikat dengan nilai misi Anda bahwa Anda akan dapat mendorong maju dengan mudah. Beberapa hari, namun, motivasi Anda akan berkurang, langkah Anda akan menyeret, dan keberanian Anda akan melemah. Ini adalah hari di mana Anda mungkin perlu menggunakan setiap trik dalam buku Anda untuk tetap termotivasi. Ini adalah hari di mana pembenci yang paling berguna untuk Anda. pembenci Anda sedang menunggu Anda untuk berhenti, menunggu Anda untuk mengakui bahwa mereka benar selama sekitar Anda. Akan Anda membiarkan mereka memiliki kepuasan? pembenci Anda berada di siaga menunggu untuk berdiri lebih dari Anda setelah Anda & rsquo; ve jatuh dari gunung up yang mereka terlalu takut atau terlalu malas untuk mendaki. Anda akan duduk diam untuk diss itu? pembenci Anda mencoba untuk mengambil makanan dari meja Anda dan memberi Anda tamparan backhanded di jalan keluar. Anda akan berdiri untuk itu?
Pada hari-hari ketika pikiran misi benar Anda tidak cukup untuk amp Anda, berpikir tentang pembenci Anda. Mereka & rsquo; re tidak benar tentang Anda! Mereka tidak memiliki bisnis berdiri lebih dari Anda dissing permainan Anda! Dan jika mereka mencoba untuk mengambil apa yang Anda, Anda & rsquo; akan mengambil kembali, & lsquo; sebab itu & rsquo; s seperti itu! Gunakan pembenci Anda untuk kembali pada permainan Anda. Mencuri pembenci Anda & rsquo; sukacita dengan tetap di jalur kemenangan.
Tidak ada yang ingin berpikir tentang pembenci. Kami akan semua agak mengabaikan mereka dan pergi tentang bisnis kami. Namun, jika Anda menyukai kebesaran Anda, Anda akan memastikan bahwa tidak ada yang pernah berdiri di jalan Anda. Don & rsquo; t terjebak menjadi tukang kayu tanpa palu di kotak nya. Meskipun Anda harus tidak pernah memiliki pembenci sebagai anggota pedoman-membawa skuad Anda, tetapi pastikan untuk menggunakan mereka untuk menjaga pikiran yang tepat Anda untuk sukses. Menempatkan semua kebencian yang dengan baik!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain bananagrams?

Daya Merawat Skuter Agar Dari Sewa Motor Di Kuta Galib Prima juga Nyaman Dipergunakan